SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Pemabuk Buat Keributan, Dikeroyok Warga

  • Reporter:
  • Minggu, 17 Desember 2017 | 11:16
  • Dibaca : 296 kali
Pemabuk Buat Keributan, Dikeroyok Warga
ilustrasi

SAGULUNG – Usaha Sitinjak (37), warga Kaveling Sagulung Baru (Saguba) Blok M menjadi korban pengeroyokan warga, Sabtu (16/12/2017) pukul 01.00. Setelah menenggak minuman beralkohol, lalu membuat keributan. Warga sedang duduk-duduk di Kaveling Baru Sagulung menjadi emosi.

Informasi di tempat kejadian, korban awalnya memancing emosi warga. Saat pulang sambil mabuk, terus mengoceh di depan warga sambil mengeluarkan kata-kata ancaman. Warga geram dan tidak tahan dengan perkataan pelaku, akhirnya l memberikan bogem mentah kepada korban.

Disebabkan pengaruh minuman keras, Usaha tidak mampu melawan dan menjadi bulan-bulanan warga. Warga lainnya berusaha menghentikan keributan tersebut. “Semalam ada warga menggelar hajatan. Sembari membantu hajatan, warga sekitar sini masih pada ngobrol. Datang Usaha buat keributan, sebagian warga emosi,” kata Ridwan, warga sekitar.

Menurut dia, Usaha sering membuat keributan setiap pulang mabuk, dan selama ini masyarakat masih menahan emosi. Usaha sering meneriaki orang naik motor, pintu rumah orang digaduh-gaduh dan keributan lain yang menganggu warga. “Semalam warga tidak tahan lagi dengan kelakuakan pelaku dan memberi dia efek jera. Warga akhirnya membawa Usaha ke rumah sakit Embung Fatimah. Polisi juga ada semalam ke sini,” ujarnya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com