SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Pembangunan Harus Fokus pada Program

  • Reporter:
  • Rabu, 14 Maret 2018 | 11:23
  • Dibaca : 287 kali
Pembangunan Harus Fokus pada Program
Gubernur Nurdin membuka Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Prorgam Kependudukan, Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga Provinsi Kepri Tahun 2018 di Hotel CK, Tanjungpinang, Selasa (13/3/2018).

PINANG – Gubernur Kepri Nurdin Basirun menegaskan, pembangunan yang bermuara kepada kesejahteraan rakyat, harus berfokus pada program kerja. Kepri harus memiliki program keluarga yang mampu membangun generasi yang berkualitas dan berdaya saing.

“Pembangunan di bidang kependudukan dan keluarga merupakan salah satu kunci sukses dalam membentuk sumber daya manusia yang berkualitas,” kata Nurdin saat membuka Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Prorgam Kependudukan, Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga Provinsi Kepri Tahun 2018 di Hotel CK, Tanjungpinang, Selasa (13/3/2018).

Ia mengatakan, sebagai daerah kepulauan, beragam potensi yang ada di Kepri harus dikembangkan dengan maksimal. Beragam dampak negatif seperti penyalahgunaan teknologi juga narkoba harus diantisipasi dengan baik. Nurdin berpesan agar rakorda ini berjalan sukses dan dapat menyumbangkan pemikiran yang positif serta mampu menyatukan persepsi antar daerah di Kepri dalam menjalankan program kerjanya.

Rakorda mengusung tema Penguatan Integrasi Program Lintas Sektor di Kampung KB Guna Mempercepat Terwujudnya Kualitas Sumber Daya Manusia. Menurut Sekretaris BKKBN Provinsi Kepri Saifuddin, bentuk kesiapan BKKBN untuk meningkatkan komitmen membangun sinergitas antar daerah dalam mewujudkan pembangunan kependudukan nasional. “Sebagai bentuk upaya meningkatkan kualitas pembangunan kependudukan dan keluarga di Kepri,” katanya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com