SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Pembangunan Jembatan Pengujan Selesai

  • Reporter:
  • Rabu, 20 Februari 2019 | 13:40
  • Dibaca : 219 kali
Pembangunan Jembatan Pengujan Selesai
Bupati Bintan Apri Sujadi meninjau Jembatan Pengujan. f istimewa

BINTAN – Warga Desa Pengujan menggelar syukuran dan doa bersama atas selesainya pembangunan Jembatan Pengujan, Selasa (19/2). Kegiatan yang dihadiri Bupati Bintan Apri Sujadi tersebut sebagai ungkapan rasa syukur atas penantian pembangunan jembatan yang sudah lama dinantikan oleh warga setempat.

Kepala Desa Pengujan Zulfitri mengatakan, warga sudah lama mengimpikan kehadiran jembatan tersebut. Kegiatan tersebut merupakan rasa syukur kepada Allah SWT dan apresiasi pemerintah daerah yang telah merealisasikan pembangunan itu. “Kami sangat bersyukur atas terwujudnya Jembatan Pengujan ini. Untuk itu, hari ini kami berkumpul untuk berdoa agar hal ini menjadi keberkahan bagi kita semua,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Bintan Apri Sujadi mengatakan bahwa dirinya hanya menunaikan apa yang telah dijanjikan kepada masyarakat sebelum menjadi kepala daerah. Saat ini, jembatan tersebut sudah dapat digunakan oleh warga setempat untuk menunjang aktivitas sehari-hari. “Bersama kita menjaga apa yang sudah terbangun. Transportasi di jembatan harus diatur agar jembatan terawat dengan baik,” ujarnya.

Apri menambahkan pembangunan jembatan belum sempurna. Pemerintah daerah kembali menganggarkan dana sebesar Rp3,5 miliar dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun 2019 untuk penambahan lampu-lampu. “Tahun 2019, masih ada beberapa pekerjaan penyempurnaan. Selain itu, kita juga akan pasang lampu di jembatan, agar tidak gelap,” ujarnya. novel m sinaga

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com