SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Pembayaran Proyek di DPRD Ditunda

  • Reporter:
  • Rabu, 6 Desember 2017 | 14:42
  • Dibaca : 302 kali
Pembayaran Proyek di DPRD Ditunda
Ilustrasi

BATAM KOTA – Kabag Humas dan Protokol Sekretariat DPRD Batam, Taufik mengatakan, defisit Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Batam 2017 berimbas terhadap sejumlah pembayaran kegiatan di Sekretariat DPRD Batam.

Imbasnya, ada beberapa kegiatan fisik di DPRD yang terpaksa ditunda bayar pada 2018 mendatang. Seperti untuk biaya perbaikan halaman parkir belakang Gedung DPRD Batam, pembangunan toilet di masing-masing komisi, dan pembayaran konsultan pengawas. “Ada beberapa kegiatan fisik kami ditunda bayar akibat anggaran yang defisit,” ujarnya di Batam Centre, Selasa (5/12/2017).

Seluruh kegiatan itu, sambungnya, sudah selesai dikerjakan. Tinggal menunggu pembayarannya. Namun karena kondisi anggaran yang tidak memungkinkan, pembayarannya tertunda.

Tidak hanya untuk kegiatan fisik terkait infrastruktur, anggaran promosi dan kehumasan di Sekretariat DPRD Batam pada Desember, juga terkena imbas. Pembayaran diperkirakan baru bisa terealisasikan pada Maret atau Mei tahun depan. “Total anggaran di Sekretariat DPRD Batam yang terpaksa ditunda bayar 2018, sekitar Rp 600 juta,” ujarnya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com