SINDOBatam

Terbaru Metro+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Pembobolan Mobil di Parkiran Kantor DPRD Batam, Polisi Cek CCTv

  • Reporter:
  • Jumat, 6 Oktober 2017 | 11:20
  • Dibaca : 112 kali
Pembobolan Mobil di Parkiran Kantor DPRD Batam, Polisi Cek CCTv
Mobil Toyota Fortuner warna abu-abu BP 1919 AO milik Alex, dibobol kawanan maling di area parkir Kantor DPRD Kota Batam, Rabu (4/10/2017). / TEGUH PRIHATNA

BATAM KOTA – Jajaran Reskrim Polsek Batam Kota memeriksa saksi untuk mengungkap kasus pembobolan mobil di parkiran kantor DPRD Kota Batam, dua hari lalu. Selain itu, polisi memeriksa rekaman kamera pengintai atau CCTv yang ada di lokasi kejadian.

Kapolsek Batam Kota Kompol Firdaus mengatakan, setelah menerima laporan korban, pihaknya menginstruksikan anggotanya untuk melakukan penyelidikan di lapangan. Selain itu, beberapa orang saksi juga sudah dimintai keterangan.

“Kita masih mencari bukti dan informasi di sekitar lokasi kejadian,” ujarnya, Kamis (5/10/2017).

Saat ini, saksi yang telah dimintai keterangan yakni Alex pemilik mobil Toyota Fortuner warna abu-abu dengan nomor polisi BP 1919 AO sebagai korban. Selain itu juga dari petuga piket di kawasan Kantor DPRD Batam dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Batam, dan juga orang yang pertama kali melihat kaca mobil milik Alek dibobol. “Selain melakukan pemeriksaan saksi, kita juga memeriksa kamera CCTv di sekitar kantor DPRD,” katanya.

Selengkapnya baca KORAN SINDO BATAM

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com