SINDOBatam

Hattrick+

Jungkir Balik+

Pembuatan Paspor di Mall Menuai Protes

Pembuatan Paspor di Mall Menuai Protes
Warga antre saat mengurus paspor di Kepri Mall, Sabtu (06/1/2018). /TEGUH PRIHATNA

BATAM KOTA – Unit Layanan Paspor (ULP) Imigrasi di Kepri Mall menuai protes. Pasalnya, banyak warga tak kebagian nomor antrean, Sabtu (6/1/2018).

Banyaknya warga mengurus paspor tersebut terjadi mulai sekitar pukul 08.00. Pendaftaran antrean awalnya dibuka mengikuti jam buka mall hingga pukul 12.00 namun berubah menjadi pukul 08.00 karena para pemohon telah berbondong-bondong antre sejak pukul 07.00. Hal itu membuat pihak Kepri Mall mengantisipasi dengan menutup pintu 1. Empat sekuriti berjaga di pintu tersebut.

Pantauan KORAN SINDO BATAM pada pukul 10.00, pintu 1 masih tertutup rapat meski masyarakat ingin memaksa masuk. Para ibu dan anak terlihat duduk di pinggiran mall. Mereka memegang berkas persyaratan permohonan paspor. Beberapa diantaranya ada yang sambil menggendong anak kecil.

Lia, salah satu pemohon paspor mengaku memilih mall karena tempat itu tak terlalu jauh dari rumahnya. Selain itu Sabtu dan Minggu merupakan hari libur pekerja.

“Kalau buat di kantor, saya kerja, susah tak ada waktu. Berharap di mall ini lebih memudahkan tapi tidak tahu juga kalau begini,” kata Lia kecewa.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com