SINDOBatam

Hattrick+

Jungkir Balik+

Pembunuh Nek Lia Juga Lima Kali Menjambret

  • Reporter:
  • Selasa, 29 Agustus 2017 | 13:00
  • Dibaca : 306 kali
Pembunuh Nek Lia Juga Lima Kali Menjambret
Petugas kepolisian menggiring Khaidir, tersangka perampokan berujung maut, usai ekspos perkara di Mapolresta Barelang, Senin (28/8/2017). TEGUH PRIHATNA

BATAM KOTA – Aksi kejahatan yang dilakukan oleh Khaidir (25) terhadap nenek Lia Astuti (60) di Komplek Taman Harapan Indah, Bengkong Laut pada Sabtu (27/8) malam lalu ternyata sudah direncanakan. Khaidir sengaja sembunyi di rumah sebelum menghabisi nyawa perempuan renta tersebut.

Kapolresta Barelang Kombes Hengki mengungkapkan sebelum peristiwa berdarah itu berlangsung, Khaidir sempat datang ke rumah Lia sekitar pukul 15.30 untuk meminta obat. “Karena kondisi ramai, lalu sekitar pukul 20.30 pelaku masuk dan bersembunyi di rumah korban,” kata Hengki saat ekspos perkara di Mapolresta Barelang, Senin (28/8/2017).

Selama berada di dalam rumah Lia, Khaidir bersembunyi di balik drum penampung air. Sementara, Lia baru pulang ke rumah sekitar pukul 23.00. “Saat korban pulang, tersangka memaksa agar segera menyerahkan perhiasan,” ujarnya.

Namun ancaman Khaidir membuat Lia panik dan berteriak. Khaidir yang ikut panik, kemudian menikamkan pisau dapur yang dibawanya ke tubuh Lia. Teriakan Lia memancing perhatian warga.

Selengkapnya baca KORAN SINDO BATAM

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com