SINDOBatam

Hattrick+

Jungkir Balik+

Pemkab Anambas Ajak Media Promosikan Pariwisata

  • Reporter:
  • Selasa, 7 Januari 2020 | 14:08
  • Dibaca : 70 kali
Pemkab Anambas Ajak Media Promosikan Pariwisata
Sekretaris Daerah Anambas Sahtiar dan Kadis Kominfo Anambas Japrizal bersama sejumlah wartawan saat Coffee Morning diawal tahun 2020 bersama wartawan di Loka, akhir pekan lalu. /JHON MUNTHE

ANAMBAS – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Anambas meminta wartawan ikut mempromosikan pariwisata setempat. Dengan begitu, keindahan Anambas bisa sampai kepada wisatawan.

Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik, Japrizal mengharapkan kerjasama selama ini lebih baik lagi dengan sejumlah media. Pemerintah Daerah tentunya membutuhkan dukungan dan peran media dalam melaksanakan pembangunan dan publikasi kegiatan pemerintah daerah.

“Kita ini jauh dan merupakan salah satu daerah perbatasan. Jadi, dengan adanya media, kami berharap potensi wisata yang ada di Anambas bisa diekspos semakin giat lagi agar wisatawan datang berkunjung,” ujarnya saat Coffee Morning diawal tahun 2020 bersama wartawan di Loka, akhir pekan lalu.

Sehingga apa yang menjadi tujuan Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas dalam membangun dan menyebarkan informasi dapat terlaksana dengan baik. Apalagi dalam menyampaikan informasi tentunya sangat berpengaruh terhadap potensi wisata.

“Semoga dengan terjalinnya kerjasama selama ini, kita dapat bersama-sama menyampaikan informasi yang positif kepada masyarakat,”ujarnya.

Di kesempatan itu, Sekretaris Daerah Sahtiar menyampaikan, ada perubahan kerja sama yang selama ini ditangani oleh Humas dan Protokol yang kini pindah ke Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik.

“Hal ini semata-mata karena tuntutan aturan perundangan-undangan. Selama ini di bawah naungan sekretariat kini ada di Kominfo,” ujarnya.

jhon munthe

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com