SINDOBatam

Hattrick+

Jungkir Balik+

Pemkab Karimun Berikan Bantuan Kapal kepada Nelayan

  • Reporter:
  • Jumat, 15 November 2019 | 09:46
  • Dibaca : 104 kali
Pemkab Karimun Berikan Bantuan Kapal kepada Nelayan
Wakil Bupati Karimun Anwa Hasyim menyerahkan bantuan kapal di Desa Pongkar, Kecamatan Meral, Rabu (13/11). /ERNIS HUTABARAT

KARIMUN – Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Karimun memberikan bantuan Kapal berukuran 2 Gross Tonage (GT) kepada nelayan. Pemberian kapal tersebut tersebar di enam Kecamatan di Kabupaten Karimun.

Enam kecamatan itu yakni Kecamatan Moro sebanyak 2 unit, Kecamatan Durai 1 unit, Kecamatan Ungar 1 unit, Kecamatan Belat 1 unit, Kecamatan Tebing 1 unit dan Kecamatan Meral 1 unit. Penyerahan kapal ini langsung diserahkan Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim yang didampingi olek Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Karimun.

Anwar berharap dengan diberikannya bantuan kapal kepada nelayan dapat meningkatkan sektor perekonomian bagi para nelayan sehingga ekonomi kerakyatan dapat berjalan dengan baik. “Ini bentuk kepedulian kita kepada masyarakat. Jadi jagalah dengan baik, rawatlah karena kita ketahui inilah penopang ekonomi kita,” kata Wakil Bupati saat menyerahkan bantuan di Desa Pongkar, Kecamatan Meral, Rabu (13/11).

Dia menambahkan, Pemerintahan Kabupaten Karimun kedepan akan terus melakukan upaya-apaya yang dapat meningkatan perekonomian masyarakat di semua sektor. Dalam kesempatan ini juga, Wakil Bupati Karimun mengajak seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Karimun untuk tetap menjaga kekompakan dan tetap menjalin keharmonisan

ernis hutabarat

 

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com