SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Pemkab Lingga Lelang Jabatan Kadis dan Kaban

  • Reporter:
  • Selasa, 23 Juli 2019 | 14:18
  • Dibaca : 97 kali
Pemkab Lingga Lelang Jabatan Kadis dan Kaban
ilustrasi

LINGGA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lingga melalui Tim Panitia seleksi (Pansel) terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama membuka lelang untuk dua jabatan Kepala Dinas (Kadis) dan Kepala Badan (Kaban) karena mengalami kekosongan. Lelang akan dimulai pada 23 Juli hingga 5 Agustus 2019 mendatang.

Tim Pansel terbuka JPT Pratama dalam surat pengumumannya melelang jabatan untuk Kepala Dinas Perhubungan (Dishub), Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) serta Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol). Keempat jabatan tersebut masih di isi oleh Plt kepala.

Tim Pansel juga turut mengundang ASN di luar Lingga untuk mengikuti proses seleksi jika memenuhi persyaratan. “Dalam rangka pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lingga, dengan ini kami mengundang para PNS Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau dan Pemerintah Kabupaten/Kota se-Provinsi Kepulauan Riau yang memenuhi persyaratan untuk mengikuti seleksi terbuka pengisian jabatan dimaksud,” bunyi pengumuman tertulis dari Ketua Tim Pansel Terbuka JPT Pratama Lingga, Juramadi Esram.

Dalam pengumuman ini proses seleksi atau tahapan dari lelang jabatan dimulai pada tanggal 22 Juli 2019. Di antaranya, pengumuman pada 22 Juli-5 Agustus, penerimaan berkas dan administrasi pada 23 Juli-5 Agustus, pengumuman administrasi, assessment dan kesehatan pada 12 Agustus, pembuatan makalah pada 21 Agustus, presentasi dan wawancara pada 24-26 Agustus dan pengumuman akhir pada 6-12 September.

Juramadi mengatakan, keterangan jadwal bisa saja berubah. Namun setiap perubahan akan disampaikan melalui website atau email maupun pesan singkat.

Sementara untuk pendaftaran, langsung diantar oleh pelamar dengan kelengkapan administrasi ke Pansel Terbuka JPT Pratama Kabupaten Lingga di Kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia yang berada di Jalan Istana Kota Baru, Daik Lingga.

jamariken tambunan

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com