SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Pemko Bangun Jalan Lingkar Tembesi-Seitemiang

  • Reporter:
  • Kamis, 21 Desember 2017 | 15:08
  • Dibaca : 383 kali
Pemko Bangun Jalan Lingkar Tembesi-Seitemiang
Lokasi pembangunan jalan lingkar lintas Tembesi, Batuaji menuju Seitemiang, Sekupang yang akan segera dibangun tahun 2018 mendatang.

BATUAJI – Pemko Batam saat ini tengah melakukan pembenahan infrastriktur, mulai dari perbaikan drainase hingga jalan. Salah satunya, pembangunan jalan lingkar lintas Tembesi, Batuaji menuju Seitemiang, Sekupang yang akan segera dibangun tahun 2018 mendatang.

Jalan pintas sepanjang empat kilometer akan dibangun mulai dari Kelurahan Kibing, Tembesi menuju Jalan Diponegoro, Seitemiang. Saat ini pembebasan lahan yang diperuntukan untuk jalan pintas sudah selesai dilakukan oleh Pemko Batam.

Selain itu, pihak Badan Pengusaha (BP) Batam juga telah melakukan pengukuran lahan yang diperuntuk untuk jalan pintas tersebut. Camat Batuaji Fridkalter mengatakan, rencana pembangunan jalan lingkar Tembesi-Seitemiang sudah dicanangkan oleh Pemko pada tahun depan. Sebelumnya, pihaknya telah melakukan penertiban terhadap bangunan liar yang berdiri di atas lahan tersebut.

“Sudah ada perencanaannya. Dua bulan yang lalu Tim terpadu sudah melakukan penertiban lahan di lokasi yang akan dibangun jalan lingkar,” ujarnya, kemarin.

 

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com