SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Pemko Lelang Proyek Jalan Rp82,69 Miliar

  • Reporter:
  • Selasa, 23 Januari 2018 | 15:15
  • Dibaca : 66 kali
Pemko Lelang Proyek Jalan Rp82,69 Miliar
Wali Kota Rudi meninjau jalan yang akan dilebarkan tahun depan.

BATAM KOTA – Proyek pembangunan insfrastruk jalan di tahun 2018 sudah memasuki tahap lelang. Terdapat delapan paket pembangunan jalan yang dilelang Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (DBM-SDA) Kota Batam. Nilai proyeknya mencapai total Rp82,69 miliar.

Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Kota Batam, Helwani mengaku untuk proyek pembangunan infrastruktur telah memasuki tahap lelang.

“Tapi ini kan ada tahap-tahapan pekerjaan. Ada yang tahapan lebih kurang 45 hari. Kalau paketnya baru masuk bulan Januari berarti nanti akan dapat di sekitar pertengahan Februari,” ujarnya di Kantor Wali Kota Batam, Senin (22/1/2018).

Pada umumnya proyek fisik, sudah dari Desember masuk. Sedangkan paket pekerjaan jalan, ia mengungkapkan secara keseluruhan belum masuk. Karena proyek fisik harus melalui tahap perencanan, kemudian dengan paket pengawasan dan lelang.

“Saat ini baru proses lelang, kan ada 45 hari ada 40 hari. Kalau gagal engak ada lelang. Kalau syaratnya terpenuhi jalan, bisa lihat saja di website LPSE Kota Batam,” kata Helwani.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com