SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Pemko Optimistis Batam Jadi Kota Pariwisata

  • Reporter:
  • Senin, 1 Januari 2018 | 13:14
  • Dibaca : 205 kali
Pemko Optimistis Batam Jadi Kota Pariwisata
Wisman yang baru datang ke Batam. Foto Teguh Prihatna.

BATAM KOTA – Pemko Batam optimis menjadikan Kota Batam sebagai kota pariwisata. Hal ini dibuktikan dengan pembangunan infrastuktur, seperti pelebaran jalan utama sebagai sarana penunjang peningkatan di sektor pariwisata.

Tak hanya itu, Wali Kota Batam Muhamad Rudi saat ini juga sedang mengevaluasi Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Batam, terutama di Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Batam. “Dievaluasi karena mungkin nanti perombakan eselon II di bulan empat (April),” ujarnya, kemarin.

Menurut Rudi, saat ini Pemko Batam telah membangun fasilitas penunjang pariwisata, seperti jalan. Sehingga orang yang datang akan merasa nyaman dan terniat akan kembali lagi. “Saya sudah bangun jalan semua, jalan layang juga,” katanya.

Ia mengatakan, akan menyiapkan pimpinan di Disbudpar supaya ke depannya Batam akan benar-benar terwujud menjadi kota pariwisata yang diinginkan. “Saya harus siapkan supaya pariwisata yang saya siapkan hari ini benar-benar menarik wisatawan. Contohnya, (restoran atau hotel) masakannya enak,” kata Rudi.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com