SINDOBatam

Feature+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Pemprov Kepri Apresiasi TNI-Polri

  • Reporter:
  • Jumat, 24 Mei 2019 | 14:41
  • Dibaca : 103 kali
Pemprov Kepri Apresiasi TNI-Polri
Koordinasi Lintas Sektoral Ops Ketupat Seligi 2019 dalam rangka Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1440 H di Mapolda Kepri, Nongsa, Batam, Kamis (23/5). /humas pemprov kepri

BATAM – Wakil Gubernur Kepri Isdianto mengatakan Pemprov Kepri memberi apresiasi kepada TNI Polri di Kepri yang telan berperan aktif dalam mengamankan jalannya pemilihan presiden dan legislatif. Sampai saat ini, Kepri terus dalam kondisi aman dan nyaman.

“Ini adalah berkat kerja keras TNI Polri. Kami yakin dan percaya peran TNI/Polri sangat besar dalam mewujudkan kondisi tersebut,” kata Isdianto saat menghadiri Koordinasi Lintas Sektoral Ops Ketupat Seligi 2019 dalam rangka Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1440 H di Wilayah Hukum Polda Kepri, di Ruang Rapat Utama Polda Kepri, Nongsa Batam, Kamis (23/5).

Wagub pun yakin untuk operasi Ketupat Seligi tahun ini, Polda Kepri dapat memberikan kenyamanan kepada masyarakat dalam memasuki musim Lebaran. Apalagi Polda selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.

“Apresiasi kami untuk Kapolda Kepri dan Danrem serta jajaranya yang sudah bekerja sama dalam pengamanan wilayah ini,” kata Isdianto.

Memang, kata Isdianto setiap tahun menjelang Lebaran selalu muncul kerawanan. Hal itu yang harus dijaga bersama-sama. Tapi, Isdianto yakin, peran aktif TNI Polri akan membuat keamanan di Kepri tidak terganggu.

“Mudah-mudahan dari rapat hari ini memberikan hasil maksimal yang terbaik sehingga masyarakat dapat merasakan nyaman di bawah pimpinan Kapolda,” kata Isdianto.

Isdianto juga berharap kerja sama seluruh masyarakat untuk mendukung Kepri yabg nyaman dan aman.

Dalam pada itu, Kapolda Irjen Pol Andap Budhi Revianto mengajak semua pihak untuk satukan hati dan fikiran. Semua harus bersama meneguhkan komitmen untuk menjaga Bunda Tanah Melayu. agung dedi lazuardi

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com