SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Pemprov Kepri Siapkan Fasilitas dan Guru Berkualitas

  • Reporter:
  • Selasa, 18 Juli 2017 | 10:59
  • Dibaca : 531 kali
Pemprov Kepri Siapkan Fasilitas dan Guru Berkualitas
Gubernur Kepri Nurdin Basirun rapat terbatas dengan jajarannya membahas pembangunan sekolah baru di ruang kerjanya, Dompak, Tanjungpinang, Senin (17/7). HUMAS PEMPROV KEPRI

PINANG – Pemprov Kepri akan membangun 29 sekolah baru untuk SMA dan SMK, pada tahun anggaran 2017 dan 2018. Anggaran yang disiapkan untuk pembangunan sekolah, ruang kelas baru, peningkatan mutu dan fasilitas pendidikan lainnya mencapai Rp250 miliar lebih.

“Tahun ini ada sembilan sekolah yang kita bangun,” kata Gubernur Kepri Nurdin Basirun usai memimpin rapat terbatas di ruang kerjanya, Istana Kota Piring, Dompak, Tanjungpinang, Senin (17/7) pagi.

Ikut dalam rapat terbatas itu adalah, Asisten Pemerintahan Raja Ariza, Kepala Bappelitbang Naharuddin, Kepala Dinas PU Abu Bakar, Kepala Dinas Pendidikan Arifin Nasir, Kepala Biro Unit Layanan Pengadaan Misbardi dan Kepala Biro Pembangunan Aries Fhariandi.

Nurdin menyebutkan, sejak pengelolaan SMA diserahkan ke pemerintah provinsi, ia ingin pembangunan sekolah baru langsung lengkap. Sekolah-sekolah yang dibangun itu harus ada laboratorium dan sarana prasarana olahraga dan musholla.

“Guru-guru juga harus sudah tersedia. Harus ada tenaga pengajarnya yang berkualitas,” kata Nurdin.

Selengkapnya baca KORAN SINDO BATAM

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com