SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Penadah Mesin Kapal Ditangkap

  • Reporter:
  • Jumat, 24 November 2017 | 14:27
  • Dibaca : 392 kali
Penadah Mesin Kapal Ditangkap
Lukman Lakang Bethan dihadirkan saat ekspos sejumah kasus hukum wilayah Sagulung di Mapolsek Sagulung, Kamis (23/11/2017). /ARRAZY ADITYA

SAGULUNG – Nasib apes dialami Lukman Lakang Bethan (37), pasalnya ia diamankan jajaran Polsek Sagulung setelah membeli mesin pompa turbin kapal curian milik PT Sentek, Sagulung. Mesin senilai Rp80 juta itu dan ia beli hanya Rp2 juta, pada Selasa kemarin (21/11/2017).

“Saya tidak tau orang yang jual, tidak kenal banget. Dia jual mesinya murah, makanya saya beli. Saya gak tau barang itu hasil curian di perusahaan,” kata Lukman di Polsek Sagulung, Kamis (23/11/2017).

Ia mengatakan, penjual mesin tersebut hanya datang ke dirinya, dan ia langsung menawarkan barang tersebut dengan harga yang murah. “Karena murah, ya saya beli saja. Kalau masalah hasil curian memang tidak tau,” ujarnya.

Sementara Kapolsek Sagulung AKP Hendrianto menuturkan, penangkapan Lukman berdasarkan adanya laporan kehilangan yang dilaporkan ke Polsek Sagulung pada awal November lalu. Dimana polisi melakukan penyidikan lebih lanjut terhadap laporan tersebut. “Setelah penyidikan, akhinya pelaku kami amankan di kawasan Ruko Fanindo. Anggota langsung mengamankan bersama barang buktinya,” kata Hendrianto.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com