SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Penahanan Mantan Kasatpol PP Ditangguhkan

  • Reporter:
  • Selasa, 7 November 2017 | 14:15
  • Dibaca : 419 kali
Penahanan Mantan Kasatpol PP Ditangguhkan
Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad. DOK SINDO BATAM.

BATAM KOTA – Mantan Kasatpol PP Kota Batam, Hendri yang sempat ditahan di Polresta Barelang dalam kasus penipuan oleh pengusaha properti kini sudah menghirup udara bebas. Informasi yang dihimpun KORAN SINDO BATAM, ada pihak yang menjamin sehingga penahanan Hendri ditangguhkan.

Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad mengaku pening saat ditanyai terkait ulah mantan Kasatpol PP Kota Batam, Hendri. Ia juga menegaskan, tidak akan memberikan bantuan hukum kepadanya. “Tidak ada bantuan hukum untuk dia (Hendri), karena akibat perbuatan secara pribadi ia berurusan dengan pihak kepolisian,” ujarnya saat ditemui di Kantor DPRD Batam, Senin (6/11/2017).

Amsakar juga mengaku, tidak mengetahui sejauh mana perkembangan kasus itu. Karena belum menanyakan masalah ini kepada yang bersangkutan. “Perkembangannya seperti apa, silahkan tanya ke BKD,” katanya.

Disinggung terkait penangguhan penahanan Hendri, atas kasus penipuan salah seorang pengusaha dengan kerugian ratusan juta, Amsakar mengatakan, tidak mengetahui perkembangannya dengan alasan terlalu pusing dengan kasus-kasus yang dilakukan oleh Hendri. “Selengkapnya tanya BKD saja,” kata Amsakar.

Selengkapnya baca KORAN SINDO BATAM

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com