SINDOBatam

Terbaru Metro+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Pencuri Motor Dihadiahi Timah Panas

  • Reporter:
  • Kamis, 28 September 2017 | 11:20
  • Dibaca : 229 kali
Pencuri Motor Dihadiahi Timah Panas
Kapolsek Sagulung AKP Hendrianto mengorek keterangan dari Gani dan Aprian, dua tersangka pembobolan bengkel. Inset: Petugas menggiring Erik, pelaku curanmor yang ditembak kakinya saat akan ditangkap. /Arrazy Aditya

SAGULUNG – Tiga pelaku pencurian diringkus oleh petugas Polsek Sagulung. Satu pelaku pencurian motor ditembak petugas dan dua lainnya merupakan pembobol sebuah bengkel di kawasan Sagulung.

Kapolsek Sagulung AKP Hendrianto mengatakan pelaku curanmor yang diringkus adalah Erik (22). Pria itu diringkus di kawasan Tembesi saat hendak menjual motor curian tersebut pada Rabu (20/9/2017) lalu. “Dia ditembak petugas karena melawan saat akan ditangkap,” kata Hendrianto, saat ekspos perkara di Mapolsek Sagulung, Rabu (27/9/2017).

Erik merupakan bagian dari komplotan curanmor antarpulau yang ditangkap pada Sabtu (16/9/2017) lalu. Sebelum ditangkap, dia sempat menggondol satu unit Honda Beat di Perumahan Cipta Asri, Tembesi.

Dari pengembangan, diketahui kelompok maling pimpinan Dayu ini telah mencuri di 42 lokasi. “Rekannya yang lain sudah menjalankan aksinya di 21 TKP, sementara Erik sendiri juga sudah 21 kali mencuri motor. Jadi mereka sudah beraksi 42 kali,” ujarnya.

Selengkapnya baca KORAN SINDO BATAM

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com