SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Pendatang Baru, Abrial Doko Kejutkan Sirkuit PRJ

  • Reporter:
  • Jumat, 10 November 2017 | 14:30
  • Dibaca : 79 kali
Pendatang Baru, Abrial Doko Kejutkan Sirkuit PRJ
Abrial Doko, pembalap asal Batam yang berhasil naik podium dua event Intersport Road to World Stage Gymkhana Competition 2017 di Pekan Raya Jakarta, Kemayoran akhir pekan lalu. /ist

BATAM – Satu lagi pembalap asal Batam mengejutkan panggung balapan nasional. Abrial Doko, di luar perkiraan banyak orang berhasil naik podium dua setelah menaklukkan Sirkuit Pekan Raya (PRJ) Jakarta. Hasil yang tidak biasa-biasa saja, sebab pesaingnya bukan pembalap kemarin sore dan Abrial sudah jatuh bangun sebelum merasakan manisnya podium.

Abrial dianggap kuda hitam dalam ajang Intersport Road To World Stage Gymkhana Competition 2017 yang berlangsung pada 3-4 November 2017. Pemuda yang tercatat sebagai mahasiswa Universitas Parahyangan tidak diduga, menempati posisi kedua dalam balapan itu. Dia memukau penonton di area racing Pekan Raya Jakarta (PRJ) Kemayoran.

Tidak ada yang memperkirakan pembalap asal Batam, ini mampu mengalahkan pesaing-pesaingnya yang telah aral melintang di dunia kompetisi balap nasional, bahkan regional.

Namun keberhasilan itu tidak diraih serta merta. Abrial memulai debutnya kali ini dengan mengikuti sejumlah kontes di Gymkhana Competition 2017.

Selengkapnya baca KORAN SINDO BATAM

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com