SINDOBatam

Hattrick+

Jungkir Balik+

Penemuan Kerangka Manusia Hebohkan Tanjungberlian

Penemuan Kerangka Manusia Hebohkan Tanjungberlian
ilustrasi

KARIMUN – Warga Kampung Baru RT 02 RW 02 Dusun I Desa Tanjungberlian Barat dihebohkan dengan penemuan kerangka manusia di kebun milik warga sekitar, Minggu (13/5/2018) sekira pukul 16.00. Kerangka tersebut ditemukan oleh warga bernama Adi yang hendak membersihkan kebun.

Berdasarkan identitas ditemukan di dalam kantong celana, kerangka manuasia tersebut diketahui pria bernama Gunawan warga Selat Panjang. Di sekitar lokasi penemuan juga didapati botol racun serangga.

Kerangka manusia itu ditemukan tepat di bawah sebuah pohon mangga dengan kondisi tidak utuh lagi, seperti bagian tangan yang sudah tidak ada. “Selain itu terdapat celana panjang dan sendal jepit warna hijau. Tangannya sudah tidak ada lagi, sepertinya sudah lama meninggal dan baru ditemukan sekarang,” kata Putra, salah seorang warga.

Ia mengatakan, didekat kerangka korban ditemukan sebuah botol mineral dan botol racun serangga. Terkait barang tersebut, dirinya masih belum mengetahui apa berhubungan dengan kematian korban.

Kapolsek Kundur Barat dan Utara Eddi Suryanto yang dikonfirmasi membenarkan penemuan kerangka manusia itu. Dia mengatakan, penemuan itu diketahui kepoisian setelah seorang warga datang melaporkan kasus tersebut.

“Masih diselidiki. Kami sedang meminta keterangan dari pihak keluarga yang berada di Batam. Informasi sementara korban sudah dua tahun menghilang,” ujarnya.

Terkait penyebab kematian, sambungnya, saat ini polisi masih menunggu hasil identifikasi dari Tim Inafis Polres Karimun dan meminta keterangan saksi- saksi yang ada. “Kami menemukan botol racun serangga sekitar TKP. Masih menunggu hasil identifikasi tim Inafis,” kata Eddi.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com