SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Pengawas Pilkada Diduga Diancam OTK

Pengawas Pilkada Diduga Diancam OTK
PPL Panwaslu Tanjungpinang Dara Martasia usai dirawat di RSUD Raja Ahmad Thabib. Dara terlemas di pinggir jalan KM 5. /m bunga ashab

PINANG – Seorang perempuan Petugas pengawas lapangan (PPL) Panwaslu Tanjungpinang lemas ketakutan setelah pulang bertugas mengawasi kampanye pasangan calon di Kelurahan Seijang, Kecamatan Bukit Bestari, kemarin. Diduga dia diancam akan dibunuh oleh dua orang berkendara motor di Jalan Sidorejo.

Petugas yang bernama Dara Martasia tersebut tampak lemas dan didorong kursi roda saat ditemui di RSUD Raja Ahmad Thabib, Selasa (1/5/2018) malam. Dia masih syok sehingga belum bisa menjelaskan kronologis kejadian yang menimpanya.

Menurut Supra Dianto (49), saksi sekaligus warga yang mengantar Dara ke RSUD, kejadian yang dialami Dara berlokasi di depan Kampus STIE, KM 5, pukul 21.45, Selasa (1/4/2018). Dara baru saja selesai mengawasi sosialisasi pasangan calon nomor urut 1 Syahrul-Rahma, peserta Pilwako Tanjungpinang 2018.

Dalam perjalanan pulang, Dara dipepet dua orang berkendara motor di jalan yang sepi dan gelap. Sembari mengendarai motor, dua orang tersebut melontarkan kata-kata bernada ancaman pembunuhan. Dara memberhentikan motornya, lalu duduk sambil ketakutan di pinggir jalan.

saking syok dan takut, Dara tidak percaya dengan warga yang menghampirinya. Padahal, warga ingin menolongnya untuk diantar pulang ke rumahnya. Dara malah ketakutan sejadi-jadinya.

Warga yang melihat langsung membawanya menuju Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raja Ahmad Thabib Tanjungpinang untuk mendapat pertolangan medis.

“Tadi lihat (Dara) di lokasi kejadian sudah nangis-nangis. Dia sempat nyebut diserempet dan diancam, pas ditolong dia tetap ketakukan orang yang ngancam dia itu datang,” kata Supra Dianto (49), saksi mata di RSUD Raja Ahamad Thabib Tanjungpinang.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com