SINDOBatam

Hattrick+

Jungkir Balik+

Pengendara Tertangkap Bawa Sabu

  • Reporter:
  • Selasa, 18 Februari 2020 | 20:48
  • Dibaca : 393 kali
Pengendara Tertangkap Bawa Sabu

BATAM – Jajaran Satuan Lalu Lintas
(Satlantas) Polresta Barelang berhasil mengamankan satu orang pelaku yang diduga membawa Narkoba jenis sabu saat menggelar pelaksanaan razia gabungan dengan Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Batam, di depan Mako Polresta Barelang, Baloi, Kota Batam.

Kasat Lantas Polresta Barelang, Kompol Muchlis Nadjar mengatakan bahwa mendapati seorang pengendara roda dua karena kelihatan mencurigakan saat dilakukan pemeriksaan terhadap kendaraan miliknya.

“Kita berhasil mengamankan Pelaku bernama Ayub (35) warga Tiban Housing saat melakukan razia gabungan dengan Dishub. Pelaku kita amankan karena gerak-geriknya yang mencurigakan,” ujar
Kompol Muchlis Nadjar saat usai gelar Konferensi Pres terkait pelaku sopir Bimbar yang menabrak seorang karyawan di salah satu PT hingga tewas, Selasa (18/02/2020) sore, sekira pukul 16.50 WIB.

Dikatakannya, pelaku saat itu membuang dua bungkus kecil diduga sabu yang disimpan didalam kantong saku celananya. Selanjutnya dilakukan tes urin terhadap pelaku tersebut.

“Sudah positif, pelaku menggunakan dan membawa Narkoba jenis sabu sebanyak 2 bungkus kecil,” ungkap Muchlis Nadjar.

Kemudian terhadap barang bukti yang diamankan, saat ini Narkoba tersebut belum diketahui berapa jumlah beratnya yang dibawa pelaku. Untuk proses selanjutnya akan kita serahkan kepada Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polresta Barelang.

“Beratnya belum kita ukur, nanti dari Satresnarkoba yang akan mengecek beratnya untuk diperiksa lebih lanjut lagi,” pungkasnya. (ilham s)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com