SINDOBatam

Terbaru Metro+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Penghina Kapolda Dijerat UU ITE

  • Reporter:
  • Rabu, 11 Oktober 2017 | 12:30
  • Dibaca : 114 kali
Penghina Kapolda Dijerat UU ITE
Humas Polda Kepri Kombes S Erlangga menunjukkan foto penghina Kapolda Kepri. TEGUH PRIHATNA

NONGSA – Ditreskrimsus Polda Kepri menangkap IS, warga Batuaji yang diduga melakukan penghinaan dan pencemaran nama baik terhadap Kapolda Kepri Irjen Sam Budigusdian melalui media sosial facebook.

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Saptono Erlangga mengatakan, pada 29 Maret pukul 10.20, dan Jumat 08 September sekira pukul 12.41, pelaku menulis kata-kata yang menghina atau mencemari nama Kapolda atas perjudian gelper di Batam. “Dari situ ditelusuri hingga diketahui pemilik akun dan ditangkap,” ujarnya saat ekspose di Mapolda Kepri, Selasa (10/10/2017).

Dia menambahkan, penangkapan dimulai dari laporan yang diterima petugas dan ditindaklanjuti oleh tim patroli dunia maya oleh Subdit II Ditreskrimsus Polda Kepri.

Hasilnya diperoleh fakta bahwa pada Rabu 29 Maret 2017 sekira pukul 10.20, akun facebook dengan nama akun inisial IS. Ia telah memposting/mengunggah tulisan dengan judul, “Laporan ke Mabes Polri terkait praktik perjudian gelper yang marak di Batam. Ahirnya Kapolda Kepri saya laporkan ke Mabes Polri.Csc Polresta Barelang”.

Selengkapnya baca KORAN SINDO BATAM

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com