SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Pengunjung Bisa Narsis di MPP, Pemko Disediakan Photo Booth

  • Reporter:
  • Kamis, 1 Februari 2018 | 16:33
  • Dibaca : 313 kali
Pengunjung Bisa Narsis di MPP, Pemko Disediakan Photo Booth
Dua pegawai berfoto di Photo Booth MPP.

BATAM KOTA – Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Batam terus meningkatkan kenyamanan kepada pengunjung sebagai bentuk pelayanan prima. Beberapa fasilitas pendukung telah disediakan seperti tempat bermain anak, taman baca hingga menyediakan photo booth untuk mengabadikan saat berkunjung ke mal yang berada di Gedung Sumatera Promotion Centre (SPC).

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM PTSP) Kota Batam, Gustian Riau mengatakan kehadiran photo booth merupakan salah satu kreativitas untuk menarik masyarakat berkunjung ke MPP Kota Batam. Setiap orang bisa mengabadikan momen kunjungan ke MPP dengan kerabat maupun pasangan masing-masing.

“Masyarakat yang datang biar mereka bisa narsis dan eksis, sekaligus bisa mengabadikan momen kebersamaan mereka bersama keluarga, sahabat ataupun teman ketika ke MPP,” ujarnya di MPP Batam Centre, Rabu (31/1/2018).

Photo booth adalah sebuah area yang disediakan untuk foto dan langsung mendapatkan hasilnya saat itu juga. Dengan menyediakan photo booth, sambungnya, akan menambah kesan baik dan memberikan nilai tambah bagi MPP Kota Batam. “Pastinya kami terus menyempurnakan kekurangan yang ada sampai sempurna sampai peresmian oleh Presiden Jokowi nantinya,” katanya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com