SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Pengunjung Pantai Trikora Terbawa Arus

  • Reporter:
  • Rabu, 3 Januari 2018 | 11:17
  • Dibaca : 76 kali
Pengunjung Pantai Trikora Terbawa Arus
ilustrasi

GUNUNGKIJANG – Daniel Siahaan (22), warga Batu 15 Kota Tanjungpinang, tenggelam di Pantai Trikora IV, Desa Malang Rapat, Kecamatan Gunung Kijang, Selasa (2/1/2018) pukul 15.40. Hingga saat ini korban masih dalam pencarian oleh petugas Polsek Gunung Kijang, Tim Siaga Bencana (Tagana) Bintan, serta SAR Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (BNPP) Kelas A Tanjungpinang.

Kanit Reskrim Polsek Gunung Kijang Iptu Edeward L Manik mengatakan, kejadian tenggelamnya Daniel saat berenang bersama saudara. Awalnya petugas Pos Pelayanan Polsek Gunung Kijang di Pantai Trikora telah melarang Daniel berenang. Namun, korban tidak mengindahkan larangan tersebut. “Korban malah berenang dengan iparnya,” kata Damanik.

Dia mengatakan, beberapa waktu kemudian, ipar korban berteriak minta tolong. Karena, Daniel tenggelam dan terbawa arus. Polisi dan Tagana bersama pengunjung berlarian ke pantai dan mencari korban, namun korban tidak kelihatan. “Gelombang laut sedang kuat, jadi tidak ada yang berani berenang,” ujar Damanik.

Anggota Tim Tagana dan Tim SAR menyisir menyisir Pantai Trikora, melakukan pencarian terhadap korban, namun belum ditemukan. “Sampai saat ini korban masih kami cari dan belum juga ditemukan,” kata Damanik.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com