SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Pengurus Permabudhi Kepri Resmi Dilantik

  • Reporter:
  • Senin, 12 November 2018 | 12:11
  • Dibaca : 129 kali
Pengurus Permabudhi Kepri Resmi Dilantik
Ilustrasi. /i News

PINANG – Pengurus Persatuan Umat Budha Indonesia (Permabudhi) Provinsi Kepri priode 2018-2022 dilantik dan dikukuhkan pada hari ini, Senin (12/11). Pelantikan dan pengukuhan sendiri akan digelar di Gedung Daerah.

“Jika tidak ada halangan, pengurus Permabudhi Provinsi Kepri masa bhakti 2018-2022 akan dilantik dan dikukuhkan oleh Pak Gubernur Kepri di Gedung Daerah,” kata Supardi salah satu panitia acara pelantikan Permabudhi di Tanjungpinang, Minggu (11/11).

Untuk pelantikan dan pengukuhan pengurus Permabudhi ini bersamaan pelantikan dan pengukuhan untuk pengurus Permabudhi di tingkat kabupaten dan kota se-Kepri.

Adapun pada Musyawarah Daerah (Musda) Permabudhi pertama yang digelar di Restoran Vegatarian Bumi Maitri Tanjungpinang, telah terpilih Hengky Suryawan sebagai Ketua Permabudhi Provinsi Kepri.

“Untuk saat ini yang sudah terbentuk kepengurusanya yakni Permabudhi Provinsi dan enam kabuoaten/kota yakni pengurus Permabudhi Kota Tanjungpinang, Batam, Kabupaten Bintan, Tanjungbalai Karimun, Lingga dan Natuna, sedangkan Kabupaten Anambas belum terbetuk,” jelasnya.

Sebelumnya, Hengky Suryawan terpilih sebagai Ketua Permabudhi Provinsi Kepri, periode 2018-2022. Dengan terbentuknya Permabudhi ini, maka secara otomatis Perwakilan Umat Buddha Indonesia (WALUBI) Kepri tidak ada lagi.

Hengky terpilih sebagai Ketua Permabudhi secara aklamasi. Dalam Musda Permabudhi pertama itu, selain memilih pengurus Permabudhi, sekaligus membahas program kerja untuk empat tahun ke depan. Termasuk program pembentukan Permabudhi tingkat kabupaten/kota di Kepri.

“Jadi yang ada di Kepri hanya ada Permabudhi saja. Walubi Kepri tidak ada lagi,” kata Hengky.

sutana

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com