SINDOBatam

Terbaru Metro+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Penjual Pakaian Meninggal di Kamar Hotel

  • Reporter:
  • Senin, 9 Oktober 2017 | 11:30
  • Dibaca : 133 kali
Penjual Pakaian Meninggal di Kamar Hotel
ilustrasi

LUBUKBAJA – Suasana Hotel Bali di kawasan Jodoh mendadak heboh pada Sabtu (7/10/2017) malam sekitar pukul 20.40. Penyebabnya, penghuni kamar nomor 299 di hotel tersebut ditemukan tak bernyawa.

Adalah Fadli (44), penghuni kamar yang ditemukan meninggal dunia itu. Menurut Zulkifli (49), sekuriti hotel, sekitar pukul 19.00 dia mendapat laporan kalau ada salah seorang tamu hotel yang ingin meminjam kunci duplikat.

Lalu dia bersama Yudi yang merupakan teman Fadli menuju kamar tersebut. “Saat buka kamar, saya lihat dia (Fadli) terbaring miring ke sebelah kiri,” katanya.

Merasa curiga dengan keadaan rekannya, Yudi dan Zulkifli kemudian memeriksa denyut nadi Fadli. Didapati, kondisi tubuh pria tersebut sudah dingin dan tak ada denyut nadi.

Zulkifli lantas berkoordinasi dengan manajemen hotel dan kemudian melaporkan kejadian ini ke polisi.

Kapolsek Lubuk Baja Kompol Muhammad Chaidir mengatakan, setelah mendapat laporan tersebut ia bersama anggotanya menuju kamar hotel dan mengevakuasi jasad Fadli ke Rumah Sakit Bhayangkara di Nongsa.

Dari hasil visum luar, Fadli dinyatakan meninggal akibat penyakit yang dideritanya. “Dugaan sementara meninggal karena sakit,” ujarnya.

Dugaan ini juga diperkuat dengan pernyataan Yudi yang menyebut Fadli memang mengeluhkan sakit di bagian ulu hatinya dalam beberapa hari terakhir.

Sejumlah kerabat Fadli sudah mendapatkan kabar mengenai hal ini dari polisi. Jenazah Fadli sudah diserahkan kepada keluarganya dan rencananya akan dimakamkan di kampung halamannya, Nangroe Aceh Darussalam.

“Beberapa orang saksi sudah kami mintai keterangan, termasuk teman satu kamar korban,” katanya.

Sementara Bahtiar pengurus Persatuan Masyarakat Aceh (Permasa) Batam mengatakan Fadli diketahui meninggal berawal dari kecurigaan Yudi yang telah berulang kali menghubungi melalui ponselnya.

Yudi yang tak mendapat respon dari Fadli, kemudian mendatangi hotel dan membuka kamar dengan menggunakan kunci duplikat. “Jenazah siang tadi (Minggu) sudah kami pulangkan ke Karieng, Aceh dan hari ini akan dimakamkan keluarganya,” katanya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com