SINDOBatam

Opini+

Jungkir Balik+

Penjual Sabu Kejang-Kejang Usai Interogasi

Penjual Sabu Kejang-Kejang Usai Interogasi
ilustrasi

NATUNA – Terduga pemakai dan penjual sabu, A (37), meninggal sehari setelah diinterogasi polisi di Mapolres Natuna. Sempat dirawat di rumah sakit, nyawanya tidak tertolong.

Kapolres Natuna AKBP Nugroho Dwi Karyanto dalam keterangan pers menjelaskan A ditangkap di rumahnya di kawasan Batuampar, Kelurahan Ranai, Kamis (4/1/2018). Polisi meringkus terduga tersebut dalam keadaan menyamar. Pelaku kemudian dibawa ke kantor polisi untuk diperiksa sebelum akhirnya meninggal di Rumah Sakit.

“Setelah beberapa saat diperiksa di ruangan Satnarkoba, almarhum kejang-kejang dan dari mulutnya keluar busa. Saat itu juga kami bawa ke RSUD,” ungkap Nugroho, kemarin.

Di rumah sakit, kondisi A sempat membaik dengan kondisi jantung normal di angka 160. Tapi pada Jumat (5/1/2018) pukul 04.00 WIB, dia dinyatakan meninggal dunia.

Nugroho belum bisa memastikan penyebab meninggalnya A sebab masih dalam proses kajian medis yang disusun RSUD Natuna.

“Kami turut berduka cita kepada keluarga almarhum,” sebut dia.

Dengan begitu, lanjut Nugroho, kasus pemeriksaan A otomatis terhenti karena terduga meninggal dunia. “Kasus ini serupa dengan Ne Bis In Idem. Perkaranya gugur demi hukum, kami tidak bisa melanjutkannya lagi,” sambung Nugroho.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com