SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Penyelesaian Lahan Tidur Dibahas Ulang

  • Reporter:
  • Kamis, 9 November 2017 | 14:45
  • Dibaca : 96 kali
Penyelesaian Lahan Tidur Dibahas Ulang
Lahan tidur yang dicabut BP Batam. Foto Teguh Prihatna.

BATAM – Penyelesaian lahan-lahan tidur di Kota Batam akan dibahas ulang. Badan Pengusahaan (BP) Batam akan melakukan pendekatan berbeda dan mencanangkannya dalam salah satu program jangka pendek Quick Win 100 hari.

“BP Batam akan undang lagi pemilik lahan tidur, tentu dengan pendekatan berbeda. Saya harap pemiliknya bisa kooperatif,” ungkap Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Provinsi Kepri, Ma’ruf Maulana usai menghadiri pertemuan tertutup dengan pimpinan baru BP Batam di Gedung Marketing BP Batam, Rabu (8/11/2017).

Ma’ruf mengapresiasi langkah pimpinan baru BP Batam untuk memperbaiki regulasi yang menghambat investasi. Ia menilai sejumlah rancangan kebijakan yang akan dilakukan pimpinan baru BP Batam sudah mengakomodir harapan pengusaha, termasuk revisi Perka 10/20 tentang Penyelenggaraan Administrasi Lahan.

“Semua yang ingin kami bahas sudah diakomodir, terutama Perka 10. Karena itu kami menyambut baik kebijakan pimpinan BP Batam dan dilibatkannya pengusaha dalam diskusi, sebelum kebijakan benar-benar diterbitkan ke masyarakat,” katanya.

Selengkapnya baca KORAN SINDO BATAM

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com