SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Penyerahaan 520 Sertifikat Tanah Manfaatkan untuk Peningkatan Ekonomi

  • Reporter:
  • Kamis, 28 Desember 2017 | 11:36
  • Dibaca : 317 kali
Penyerahaan 520 Sertifikat Tanah Manfaatkan untuk Peningkatan Ekonomi
Senyum para penerima sertifikat tanah beserta Menteri Agraria Tata Ruang/Kepala BPN Sofyan A Jalil dan Gubernur Nurdin Basirun bersama sejumlah pejabat Batam dan Kepri. / Humas Pemprov

BATAM – Kementerian Agraria dan Tata Ruang membagikan 520 sertifikat tanah untuk warga Provinsi Kepulauan Riau. Sertifikat yang didapat harus dimanfaatkan untuk peningkatan ekonomi warga.

Dokumen pertanahan tersebut diserahkan oleh Menteri Agraria Tata Ruang/Kepala BPN Sofyan A Jalil dan Gubernur Nurdin Basirun di Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN), Sekupang, Kota Batam, Rabu (27/12/2017).

Tampak hadir, Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak, Wali Kota Batam Muhammad Rudi, Kepala BP Batam Lukita Dinarsyah Tuwo, Kapolesta Barelang Kombes Pol Hengki, Kepala BPN Kepri Syafriman serta ratusan penerima sertifikat tanah.

Dalam kesempatan itu, Nurdin mengingatkan para penerima sertifikat tanah untuk tidak menggadaikan surat berharga itu untuk hal-hal yang konsumtif.

“Jangan digadai untuk hal-hal yang produktif, untuk beli handphone atau kendaraan bermotor yang tak mendorong pergerakan ekonomi,” kata Nurdin.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com