SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Perayaan Tahun Baru, Vista Hotel Siapkan 1.000 Lentera

Perayaan Tahun Baru, Vista Hotel Siapkan 1.000 Lentera
ist.

Vista Hotel akan menggelar pesta perayaan tahun baru dengan istimewa. Ada 1.000 lentera berisi doa dan harapan yang bisa ditulis para tamu untuk kemudian dilepas bersama pada pukul 22.30.

Manager F&B Vista Hotel, Rondes mengatakan, menyambut tahun baru 2018, Vista Hotel sudah mempersiapkan new year party yang spektakuler dengan tema Night of a Thousand Blessing. Para tamu bisa menuliskan doa dan harapannya untuk tahun 2018 pada lentera sebelum dilepas bersama-sama.

“Vista Hotel juga mempersiapkan pesta kembang api yang spektakuler pada saat countdown, sehingga para tamu dapat menikmati pesta kembang api bersama-sama selama 15 menit,” ujarnya, Kamis (28/12).

Selain 1.000 lentera dan pesta kembang api, lanjut Rondes, Vista Hotel juga menyiapkan beragam acara menarik lainnya selama perayaan pesta tahun baru. Antara lain acoustic live music, gala dinner, free flow of beer, lantern blessing, dan wheel of fortune.

Tamu yang beruntung juga berkesempatan mendapatkan hadiah dalam program cultural performance dan spectacular fireworks. Beragam paket menarik perayaan tahun baru tersebut bisa didapatkan dengan harga mulai dari Rp75 ribu sampai Rp300 ribu per orang.

“Dengan harga tersebut para tamu dapat menikmati cultural performance, berbagai tarian tradisional, soft drinks, dua lentera dan spectacular fireworks,” katanya.

Jika ingin lebih eksklusif, para tamu dapat menikmati beragam event tahun baru dengan santai sambil melihat pemandangan Kota Batam. Paket eksklusif ini bisa didapatkan di DNest Bar & Grill yang baru saja beroperasi. Untuk reservasi dan informasi bisa telepon ke 431 888 ext 7.

“Dengan nuansa yang beda, cozy, dan para tamu juga bisa mengambil paket wine atau paket whiskey dengan harga berbeda untuk 3 sampai 10 orang dan akan dihibur oleh DJ Zahra & Andromeda Band,” tutupnya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com