SINDOBatam

Hattrick+

Jungkir Balik+

Perbaikan Jembatan Ponton Bulang Linggi Digesa

  • Reporter:
  • Kamis, 28 Desember 2017 | 11:10
  • Dibaca : 754 kali
Perbaikan Jembatan Ponton Bulang Linggi Digesa
Dinas Perhubungan (Dishub) Kepri menggesa perbaikan jembatan ponton Pelabuhan Bulang Linggi, yang roboh diterjang badai, 12 Desember lalu.

BINTAN UTARA – Dinas Perhubungan (Dishub) Kepri menggesa perbaikan jembatan ponton Pelabuhan Bulang Linggi, yang roboh diterjang badai, 12 Desember lalu. Perbaikan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan turun naik penumpang speedboat.

Kepala Dishub Kepri Jamhur Ismail mengatakan, pihaknya menggesa perbaikan jembatan ponton Pelabuhan Bulang Linggi, Tanjunguban, supaya dapat dipergunakan kembali. “Kami melakukan perbaikan jembatan ponton, karena keselamatan penumpang turun dan naik melalui ponton lebih terjamin,” kata Jamhur di Tanjunguban, Bintan Utara, Rabu (27/12/2017).

Dia mengatakan, perbaikan jembatan pontoon Pelabuhan Bulang Linggi bersumber dari Pemprov Kepri, menggunakan anggaran perawatan pelabuhan. “Kami harapkan pengerjaannya cepat selesai, dan jembatan ponton di Pelabuhan Bulang Linggi dapat dipergunakan segera,” ujar Jamhur.

Sebelumnya, jembatan ponton pelabuhan speedboat Bulang Linggi Tanjunguban, Bintan Utara, roboh, ambruk jatuh ke laut, Kamis (21/12/2017) pukul 06.30.

Alvin, warga Tanjunguban di lokasi kejadian mengatakan, robohnya jembatan ponton disebabkan angin kencang dari arah laut menghantam ponton dan menyebabkan jembatan ponton roboh ke laut. “Saat kejadian tidak ada penumpang melintas di jembatan, sehingga tidak ada korban,” ujar Alvin.

Dia mengatakan, setelah badai menerjang ponton Pelabuhan Bulang Linggi, sebagian badan jembatan ponton masih menyangkut pada bagian ponton pelabuhan.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com