SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Peresmian Televisi Diamond World, Akan Dimeriahkan Tiga Artis

  • Reporter:
  • Jumat, 30 Maret 2018 | 19:08
  • Dibaca : 1062 kali
Peresmian Televisi Diamond World, Akan Dimeriahkan Tiga Artis

SINDOBATAM – Siaran televisi Diamond World yang berbasis satelit, akan resmi diluncurkan besok, (31/3/2018). Dalam peresmian itu nantinya akan dimeriahkan Krisdayanti, Mulan Jamela dan Bian Gindas.

Peresmian siaran Diamond World merupakan cita-cita Andi Kusuma selaku CEO, Anang Adhan dan Tarman Timothy selaku CO Founder Diamond World, untuk memberikan siaran televisi kepada warga pulau atau hinterland dengan harga terjangkau.

Tarman mengatakan, awal merencanakan siaran televisi berbasis satelit awalnya merupakan ide yang tidak realistis. Setelah berbincang dengan Andi dan Anang, akhirnya selama tiga tahun belakangan ini berjuang dan perjuangan tersebut akhirnya terwujud, membuat televisi Nasional dan satu-satunya di Batam dengan nama siaran televisi Diamond World.

Dengan adanya siaran televisi ini, Tarman ingin warga pesisir di Kepri bisa menonton siaran yang berkualitas. Pasalnya, selama ini warga pesisir kesulitan mendapatkan siaran televisi dikarenakan fasilitas yang susah untuk mendapatkan siaran. “Dengan adanya Diamond World, semoga warga pesisir yang ada di Kepri bisa mendapatkan siaran dengan harga murah,” katanya di Hotel Swiss Bell Harbouy Bay.

Sementara Anang menambahkan, dengan hadirnya Diamond World di Kepri menjadi kebanggan tersendiri. Pasalnya, Kepri mempunyai siaran televisi skala Nasional dengan moto “To Next Level Television” alasan mendirikan siaran televisi ini agar beda dengan siaran televisi lainnya. “Kalau televisi ini dirancang, agar warga semua di pelosok Indonesia bisa menonton televisi dengan tujuan mencerdaskan masyarakat hingga pelosok,” katanya.

Selain itu, dengan adanya Diamod World ini di Kepri bisa menjadikan warga Kepri menjadi artis ataupun pesinetron tingkat Nasional. Karena, akan ada banyak siaran yang mengangkat kebiasaan warga lokal terutama warga Kepri.

Sedangkan Andi Kusuma mengatakan, dengan hadirnya siaran ini menjadikan warga Batam bangga karena memiliki siaran televisi nasional yang berdomisili di Batam. Cara berlangganan cukup mendaftar ke toko-toko yang telah ditunjuk di Batam maupun di 34 cabang kota yang sudah bekerjasama. Dengan biaya pemasangan Rp600 ribu dengan mendapatkan parabola, kabel dan peralatan lainnya. “Sekali mendaftar, akan diberikan gratis biaya bulanan hingga satu tahun,” katanya.

Andi mengakui, mengapa lambat meresmikan Diamond Gold ini dikarenakan pengurusan perizinan, evaluasi uji kelayakan satu tahun baru mendapatkan izin dari Kominfo. Dengan alasan itulah, siaran ini sedikit terlambat diresmikan. “Meskipun lambat disiarkan, saya yakin siaran ini akan diminati masyarakat. Karena, satu-satunya siaran televisi yang berbasis satelit,” ujarnya.

Dalam peresmian nanti, Andi mengaku mengundang puluhan pengusaha televisi lokal maupun siaran televisi kabel di Indonesia. Selain peresmian, semua undangan juga akan dihibur dengan penampilan Laserman Indonesia, Goyobod, Runwheel Coupe, Supercussion Indonesia, Bayang Pasir, Traditional Led Dance, Led Barongsai Multimedia Dancer Performance. Dengan diiringi Mc oleh Didin Bagito dan Miya Alexa. “Selain hiburan tersebut, kita juga akan hadirkan Krisdayanti, Mulan Jamela dan Bian Gindas,” katanya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com