SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Perindo Target 3 Kursi DPRD Bintan

  • Reporter:
  • Selasa, 10 Oktober 2017 | 11:10
  • Dibaca : 432 kali
Perindo Target 3 Kursi DPRD Bintan
Ketua DPC Partai Perindo Bintan Sutjipto Hendro menyerahkan berkas pendaftaran partai peserta Pemilu 2019 diterima komisioner KPU Bintan Sugianto, di Kantor KPU Bintan, Jalan Tata Bumi, Ceruk Ijuk Toapaya/ M ROFIK

TOAPAYA – Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menjadi partai politik (Parpol) pertama yang mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bintan, sejak dibuka proses pendaftaran Parpol tanggal 3 sampai 16 Oktober mendatang.

Ketua DPC Partai Perindo Bintan, Sutjipto Hendro, didampingi Sekretaris Eko Wandono dan beberapa kader, mendaftar dan menyerahkan berkas kepengurusan ke KPU Kabupaten Bintan, diterima Komisioner Sugianto, di Kantor KPU Bintan, Jalan Tata Bumi, Ceruk Ijuk, Toapaya, Senin (9/10/2017).

Sutjipto menyatakan, kedatangannya untuk mendaftar sekaligus menyerahkan dokumen kepengurusan partai dan keanggotan. Ia optimistis partai Perindo akan lolos verifikasi, karena berkas yang diserahkannya lengkap, bahkan melebihi syarat minimal 148 Kartu Tanda Anggota.

“Kami optimistis bisa lolos verifikasi. Berkas kartu tanda anggota (KTA) yang kami masukkan itu ada 518, sedangkan persyaratan minimal 148,” kata Sutjipto.

Selengkapnya baca KORAN SINDO BATAM

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com