SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

PERINGATAN HARI BHAYANGKARA: Laga Persahabatan Lawan Wartawan, Kapolda Kepri Cetak Hattrick

  • Reporter:
  • Jumat, 26 Juni 2020 | 09:05
  • Dibaca : 115 kali
PERINGATAN HARI BHAYANGKARA: Laga Persahabatan Lawan Wartawan, Kapolda Kepri Cetak Hattrick

BATAM – Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman menciptakan hattrick saat pertandingan persahabatan antara Polda Kepri dengan Wartawan Mitra Polda Kepri yang berlangsung di lapangan Seligi Polda Kepri, Kamis (25/6/20) sore. Laga persahabatan ini dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020.

Sempat tertinggal 0 – 1 dari awal babak pertama hingga akhir babak pertama, Tim Polda Kepri mengejar ketertinggalannya di babak kedua. Melaju jauh membalikkan kedudukan, skor akhir pertandingan ini berakhir dengan angka 10 – 1 untuk kemenangan Polda Kepri.


Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman yang mentorehkan 3 gol dalam pertandingan ini, terlihat sangat antusias. Hampir bermain full time 90 menit, Aris berganti dimenit 80 atau hanya 10 menit sebelum pertandingan berakhir.

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 dan untuk menjalin kebersamaan dan sinergitas dengan para awak media.

“Di tengah kesibukan masing-masing, kita sempatkan untuk berolahraga,” ujarnya.

Sementara itu, salah seorang wartawan dari media cetak yang ada di Batam yakni Alam mengatakan, kegiatan ini sangat positif sekali.

“Rekan- rekan menyambut baik kegiatan ini, selain untuk mengikat tali silaturahmi antar awak media dan Polda Kepri, juga dapat untuk menyehatkan dan menjaga kebugaran tubuh,” ujarnya.

dicky sigit rakasiwi

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com