SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Peringatan HKN Ke-53 Provinsi Kepri, Sehat Itu Mudah dan Murah

  • Reporter:
  • Selasa, 14 November 2017 | 11:45
  • Dibaca : 50 kali
Peringatan HKN Ke-53 Provinsi Kepri, Sehat Itu Mudah dan Murah
Gubernur Nurdin Basirun memberi potongan tumpeng kepada dokter usai upacara Peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-53 tingkat Provinsi Kepri di halaman Gedung Daerah, Tanjungpinang, Senin (13/11/2017).

PINANG – Gubernur Kepri Nurdin Basirun menegaskan, untuk hidup sehat itu biayanya sangat murah dan mudah. Cukup dengan melakukan pola hidup sehat. Bagi masyarakat muslim, cukup dengan rajin bangun dan salat subuh serta melakukan salat lima waktu lainnya.

“Orang bilang kesehatan itu mahal. Menurut saya kesehatan itu murah. Caranya dengan melakukan pola hidup sehat, olahraga yang teratur dan makan makanan yang sehat. Dan bagi yang muslim, ketika dengar azan subuh segeralah bangun, lalu salat subuh. Waktu kita ruku, sujud hingga tahiyat, semua gerakan itu melancarkan darah tubuh kita,” kata Nurdin saat menjadi inspektur upacara Peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-53 tingkat Provinsi Kepri di halaman Gedung Daerah, Tanjungpinang, Senin (13/11/2017).

Pada kesempatan itu, Nurdin menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya kepada para dokter dan tenaga kesehatan lain yang sudah mengabdi serta melayani kesehatan masyarakat di Kepri dengan tulus dan ikhlas.

“Kepri ini luas, bisa saja para dokter ditempatkan di pelosok-pelosok pulau yang ada. Namun, itulah pengabdian. Jika dilakukan dengan ikhlas dan penuh amanah, tentu semuanya jadi berbeda,” ujarnya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com