SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Peringatan Hut PGRI Ala Guru di Bintan

  • Reporter:
  • Minggu, 26 November 2017 | 08:30
  • Dibaca : 431 kali
Peringatan Hut PGRI Ala Guru di Bintan
Para guru di Bintan menerbangkan balon HUT ke-72 PGRI di Kolam Pemancingan Potoyono, Teluksebong, Bintan, Sabtu (25/11/2017). novel m sinaga

BINTAN – Ratusan guru tergabung dalam 25 ranting PGRI Kecamatan Teluksebong, Bintan mengadakan Family Gathering di Kolam Pemancingan Potoyono, Teluksebong, Bintan, Sabtu (25/11/2017). Kegiatan HUT ke-72 PGRI ini, dimeriahkan dengan lomba kelerang untuk anak-anak dan lomba mancing untuk dewasa.

“Selain Family Gathering, kami juga melakukan penggalangan dana untuk anak yatim,” kata Ketua PGRI Cabang Teluksebong Winoto, kemarin.

Dia mengatakan, sumber dana Family Gathering dari iuran setiap anggota PGRI Ranting Teluksebong dan pihak sekolah. Dipilihnya tempat pemancingan, karena lokasinya dekat dan biayanya terjangkau. “Peserta bebas melakukan kegiatan di lokasi, dan pengunjung bisa menikmati suasana taman yang asri berlatar Gunung Bintan,” ujar Winoto.

Pengelola Pemancingan Potoyono Nani mengatakan, senang lokasi pemancingannya digunakan untuk merayakan HUT ke-72 PGRI. “Sekaligus promosi lokasi juga, karena kami terus membenahi lokasi ini, menjadi salah satu lokasi wisata diminati warga,” ujar Nani.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com