SINDOBatam

Terbaru Spirit+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Perkuat Sinergi untuk Kepri Berseri

  • Reporter:
  • Senin, 19 Februari 2018 | 10:59
  • Dibaca : 329 kali
Perkuat Sinergi untuk Kepri Berseri
Gubernur Nurdin bergitar saat silaturrahmi bersama warga.

BATAM – Gubernur Kepri Nurdin Basirun mengajak masyarakat bersinergi untuk membuat Kepri semakin berseri. Anugerah besar dalam bentuk keberagaman dalam rumah besar Indonesia harus menjadi perekat dan pendorong kemajuan.

“Jauhilah fitnah yang ujungnya merugikan kita semua. Mari merapatkan barisan untuk bangsa ini,” kata Nurdin saat membuka Musyawarah Perkumpulan Keluarga Besar Pujakesuma di Hotel 01 Batam, Minggu (18/2/2018) siang.

Sepanjang Minggu kemarin, Nurdin menghadiri sejumlah kegiatan di Tanjungpinang dan Batam. ia memulai aktivitasnya dengan melaksanakan Safari Subuh di Masjid Al Fajrul Mubarokah Kampung Suka Jaya, Tanjungpinang. Serangkaian acara di Batam pun dihadirinya antara lain, pelantikan Ormas Islam Kecamatan Lubukbaja, pelantikan Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama Kepri, membuka Musyawarah I Pujakesuma Kepri dan menghadiri pembagian paket bahan kebutuhan pokok di kawasan Seraya Atas.

Menurut Nurdin, negara selalu hadir di tengah masyarakat. Pemerintah selalu menunggu kontribusi dari organisasi untuk membangun negeri. Karena, tidak mungkin bisa bekerja sendiri, tanpa dukungan dan peran serta semua pihak.

“Ayo saling membantu. Semua yang kita lakukan harus dirasakan manfaatnya untuk masyarakat,” katanya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com