SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Perkumpulan Teo Chew, Berbagi dengan Masyarakat Kurang Mampu

Perkumpulan Teo Chew, Berbagi dengan Masyarakat Kurang Mampu
Panitia dan anggota perkumpulan Teo Chew berfoto bersama F Dok. Teo Chew.

SEIBEDUK – Perkumpulan Teo Chew Batam berkiling membagi-bagikan paket bahan pokok kepada keluarga Tionghoa yang tidak mampu. Bakti sosial ini dilaksanakan agar keluarga kurang mampu juga dapat merayakan Imlek, Minggu (4/2/2018).

Ketua Panitia Baksos Perkumpulan Teo Chew Yati mengatakan, pihaknya mengunjungi beberapa panti jompo dan keluarga kurang mampu yang telah disurvei oleh anggota Perkumpulan Teo Chew. “Kami berkeliling dari Seipancur, Batuaji, Bengkong. Dan mengunjungi 3 panti jompo (Seipanas, Windsor dan Taman Niaga),” ujarnya.

Adapun paket yang diserahkan terdiri dari beberapa bahan pokok, makanan dan minuman khas serta berbagai kue kering untuk perayaan Imlek. “Isinya 10 kg beras, minuman kaleng, jeruk, kue dan angpao, jadi masing-masing dapat seperti itu,” kata Yati.

Sedangkan untuk panti asuhan paket yang diberikan agak berbeda, yakni berupa perlengkapan-perlengkapan sehari-hari. Pihaknya memberikan angpao dan nasi vegan kepada penghuni panti jompo di Seipanas. “Kalau Panti jompo di Windsor masing-masing satu helai baju, angpao dan obat-obatan,” katanya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com