SINDOBatam

Hattrick+

Jungkir Balik+

Perlu Sinergitas Semua Pihak Untuk Pilkada yang Aman

  • Reporter:
  • Kamis, 15 Februari 2018 | 11:51
  • Dibaca : 266 kali
Perlu Sinergitas Semua Pihak Untuk Pilkada yang Aman
Gubernur bersama calon Wali Kota Tanjungpinang.

PINANG KOTA – Gubernur Kepulauan Riau Nurdin Basirun mengharapkan sinergitas, koordinasi dan kerjasama baik dari TNI, Polri dan semua elemen masyarakat dalam menciptakan situasi pemilihan Kepala Daerah yang aman, damai dan tentram. Dia meminta, pesta demokrasi tidak dijadikan sebagai ajang pertarungan melainkan ajang silaturahmi antar sesama anak bangsa, dalam rangka mencari kader pemimpin terbaik di masa depan.

“Saya sangat yakin Pilkda Tanjungpinang berjalan aman dan lancar, karena saya tahu masyarakat sini bukan warga yang anarkis, adat Melayu masih dijunjung tinggi serta sopan santun masyarakatnya selalu terjaga. Namun apapun itu, kita harus tetap siap dan siaga jika sesuatu terjadi, ibarat pepatah lama, Sedia Payung Sebelum Hujan” Ujar Nurdin saat memberikan pengarahan pada acara Deklarasi Damai Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota dan Simulasi Sistem Pengamanan Kota dalam rangka Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang 2018 di Halaman Kantor Kwarda Kepri Dompak, Tanjungpinang, Rabu (14/02/2018).

Kepada para calon yang mengikuti Pilkada Tanjungpinang Nurdin berpesan agar mengikuti semua tahapan pilkada secara tertib dan mengikuti segala peraturan yang ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum.

“Untuk kedua adinda, teman dan sahabat saya Lis dan Syahrul, selamat mengikuti tahapan pilkada ini. Apapun yang akan terjadi nanti, siapapun yang terpilih nanti harus kita terima dengan sikap ksatria,” ucap Nurdin.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com