SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Permabudhi Kepri Ajak Umat Mencoblos

  • Reporter:
  • Senin, 15 April 2019 | 11:43
  • Dibaca : 104 kali
Permabudhi Kepri Ajak Umat Mencoblos
ilustrasi

PINANG – Pesta demokrasi Pemilu tinggal menghitung hari. Pileg dan Pilpres serentak akan dilaksanakan pada Rabu (17/4) nanti. Untuk itu Persatuan Umat Bhudha Indonesia (Permabudhi) Kepri mengajak dan menghimbau umat budha dan lapisan masyarakat lainnya untuk ikut menyukseskan Pemilu dan jangan Golput.

Ketua Permabudhi Provinsi Kepri Hengky Suryawan mengatakan warga Indonesia keturunan Tionghoa dan umat Budha harus berpartisipasi dengan mendatangi ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk menentukan pilihan dalam Pileg dan Pilpres ini. Ia juga berharap warga tidak pergi berlibur jika tidak mendesak.

“Marilah kita mempergunakan hak pilih kita di tanggal 17 April nanti. Karena momen ini sangat berharga dan bersejarah bagi bangsa kita untuk menentukan masa depan semuannya,” kata Hengky di Tanjungpinang, Minggu (14/4).

Ia mengajak agar umat untuk memberikan hak pilihnya pada Pemilu ini sesuai keyakinan dan pilihan sesuai hati nurani. Pemilu dijamin tidak ada paksaan bagi semua lapisan masyarakat. “Pilihlah sesuai dengan hati nurani kita. Jangan takut memilih, jangan takut ke TPS. Karena TNI-Polri akan menjamin keamanan kita,” tambahnya.

Ia berpesan, partisipasi masyarakat sangat dibutuhkan bangsa dan negara, karena akan menentukan masa depan bangsa dan negara ini ke depannya.

“Berpartisipasi dan mengikuti pemilu adalah bagian dari pelaksanaan dharma negara. Saya mengimbau sekali lagi kepada kita semua jangan golput,” harapnya.

sutana

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com