SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Pertamina Peringati Hari Pelanggan Nasional, Bagikan Marchandise dan Saldo LinkAja

  • Reporter:
  • Kamis, 5 September 2019 | 13:48
  • Dibaca : 83 kali
Pertamina Peringati Hari Pelanggan Nasional, Bagikan Marchandise dan Saldo LinkAja
Perwakilan Pertamina memberikan marchandise kepada pelanggan setia memperingati Hari Pelanggan Nasional, Selasa (3/9). f dok pertamina

PERTAMINA memberikan apresiasi kepada pelanggan setia dengan membagikan berbagai marchandise menarik sempena Hari Pelanggan Nasional. Selain itu, pelanggan juga berkesempatan untuk mendapatkan saldo LinkAja senilai Rp100 ribu.

Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia yang menggunakan produk berkualitas, Pertamina Marketing Operation Region (MOR) I menyapa langsung pelanggan dengan memberikan merchandise eksklusif dari Pertamina dan saldo LinkAja.

“Pertamina Menyapa Pelanggan merupakan wujud komitmen kami untuk mendekatkan diri kepada para pelanggan, dan khusus untuk pelanggan produk berkualitas, kami beri apresiasi lebih,” kata Branch Manager Marketing Kepri Pertamina MOR I, Awan Raharjo, Rabu (4/9).

Pada Hari Pelanggan Nasional, bagi pelanggan yang melakukan pengisian Pertamax dan Dex series berkesempatan untuk mendapatkan merchandise eksklusif seperti tumbler, payung, pulpen, dan lain sebagainya.

“Kegiatan apresiasi pelanggan produk bahan bakar dan elpiji berkualitas ini dilaksanakan di SPBU 14.294.739 Ocarina Batam Centre,” ujarnya.

Saat ini, konsumen sudah memiliki kesadaran tinggi untuk menggunakan produk-produk berkualitas Pertamina. Hal ini dibuktikan dengan realisasi Perta Series yakni Pertamax Turbo, Pertamax dan Pertamina Dex hingga akhir Agustus sebesar 91 ribu liter atau mengalami kenaikan sebanyak 6,7 persen dibandingkan periode sebelumnya sebanyak 85 ribu liter.

Pertamina juga memberikan apresiasi khusus untuk pelanggan Bright Gas di tiga restoran terpilih. “Pemilik restoran diberikan apresiasi berupa bingkisan cantik Bright Gas sebagai pelanggan yang telah setia menggunakan produk Brightgas,” katanya.

Bright Gas memiliki keunggulan double spindle valve yang secara ganda melindungi konsumen. Pertamina sangat mengapresiasi restoran-restoran yang kini kesadarannya semakin meningkat untuk menggunakan Bright Gas. Bright Gas juga memiliki sistem keamanan ganda karena memiliki double spindle valve pada katup gasnya.

“Selain itu, konsumen dimanjakan dengan kemudahan mendapatkan Bright Gas dengan sistem home delivery,” kata Awan. dicky sigit rakasiwi

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com