SINDOBatam

Feature+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Pertandingan Berlangsung Sengit, Bank BJB Sabet Juara 3

  • Reporter:
  • Minggu, 21 Mei 2017 | 17:47
  • Dibaca : 558 kali
Pertandingan Berlangsung Sengit, Bank BJB Sabet Juara 3
BJB vs McDermott. Foto Agung Dedi Lazuardi.

SINDOBATAM – Tim putra Bank BJB tampil beringas di pertandingan perebutan juara tiga menghadapi Polda Kepri Samator di Sport Hall Temenggung Abdul Jamal, Mukakuning, Minggu (21/5/2017).

Bank BJB keluar sebagai juara 3 turnamen KORAN SINDO BATAM Open II 2017 mengandaskan Samator dengan skor 3-1 (31-29, 27-29, 25-22, 25-27-25).

Polda Kepri Samator tampil menyerang di set pertama, dimana sang kapten Ayip menjadi motor mampu unggul dari tim lawan.

Beberapa kali Ayip melakukan smes, dan mampu menambah skor bagi timnya. Bank BJB yang juga menargetkan meraih juara 3 tak tinggal diam. Smes dari pemain Polda Kepri Samator beberapa kali digagalkannya.

Bank BJB menyamakan kedudukan menjadi 22-22 di set pertama dan terus memberikan tekanan kepada Polda Kepri Samator.

Set pertama berakhir jus. Bank BJB mengubah pola menyerang dengan bola tinggi. Alhasil, Bank BJB memenangkan set pertama dengan skor 31-29.

Sorak sorai penonton yang memadati Sport Hall Temenggung Abdul Jamal dari siang ini terus memberikan semangat kepada kedua tim. Atmosfir pertandingan semakin memanas.

Mental pemain Bank BJB meningkat di set kedua. Ridi Supriandy dan kawan-kawan berbalik menyerang. Gempuran dilancarkan Bank BJB ke jantung pertahanan Polda Kepri Samator, dan mempelebar jarak dengan tim lawan.

Tensi pertandingan memanas, dimana para pemain tidak terima dengan keputusan wasit garis.

Tim Samator yang berambisi merebut gelar juara 3 tak henti-hentinya menyerang, baik smes maupun jump smes terus dilakukan ke jantung pertahanan Bank BJB. Alhasil, Polda Kepri Samator mengakhiri set kedua dengan skor 29-27.

Polda Kepri Samator mendapatkan gaya permainan di set ketiga, dimana spiker Samsul Kohar sempurna melakukan smes keras ke jantung pertahanan bank BJB.

Ayip yang tak tergantikan di pertandingan ini terus mengontrol permainan timnya, dan terus memberikan motivasi kepada rekannya.

Kejar mengejar angka terus terjadi di set ketiga ini. Bank BJB kembali bangkit dipertengahan set ketiga dengan mengagalkan serangan Polda Kepri Samator.

Alhasil, permainan tenang yang diperagakan Bank BJB mengunci kemenangan dengan skor 25-22. Skor sementara 2-1 untuk Bank BJB.

Untuk ketiga kalinya, jus kembali terjadi di set ke empat ini. Bank BJB maupun Polda Kepri Samator tak ingin mengalami kekalahan dalam perebutan juara.

Ayip yang tak dimainkan dipertengahan set ke empat kembali memperkuat lini serangan Samator. Namun Bank BJB terus melakukan serangan dan mengunci juara 3 dengan skor 27-25.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com