SINDOBatam

Hattrick+

Jungkir Balik+

Pertarungan Dimulai

Pertarungan Dimulai
Infografis KORAN SINDO BATAM.

PINANG – Pertarungan memperebutkan kursi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang dimulai. KPU menetapkan Lis Darmansyah-Maya Suryanti (Lis-Maya) dan Syahrul-Rahma (Sabar) sebagai peserta dalam Pilkada Tanjungpinang 2018.

Sementara paslon Edi Safrani-Edi Santoso (Due Edi) yang maju lewat jalur independen gagal ikut bertarung karena dianggap tidak memenuhi syarat pencalonan.

Ketua KPU Tanjungpinang Robby Patria mengatakan penetapan paslon yang lolos berdasarkan keputusan KPU Nomor 03/HK.03.1-Kpt/2172/Kota/II/2018 ini merupakan pelaksanakan ketentuan Pasal 68 ayat 2 Peraturan KPU Nomor 3 Tahun 2017 tentang pencalonan gubernur dan wakil gubernur, bupati dan wakil bupati, wali kota dan wakil wali kota.”Keputusan KPU ini dapat dipertanggungjawabkan secara transparan dan akuntabel sesuai peraturan,” ujar Robby saat rapat pleno terbuka pengumuman paslon Pilwako Tanjungpinang, Senin (12/2/2018).

Menanggapi keputusan KPU, Syahrul mengaku optimistis memenangkan Pilwako Tanjungpinang. Dia akan berusaha sebaik mungkin memenangkan hati rakyat Tanjungpinang. “Mudahan-mudahan menang. Kita terus berjuang karena saya dari kecil dididik untuk berjuang. Yang jelas berjuang dulu, keputusan hanya milik Allah,” kata Syahrul.

Lis juga mengaku siap memenangkan Pilwako Tanjungpinang bersama Maya. Dia menyampaikan tim suksesnya telah mempersiapkan dengan matang agar dapat melaju kembali sebagai Wali Kota Tanjungpinang.”Sudah siap semuanya sampai ke tingkat bawah sudah disiapkan dengan matang. Sekarang tinggal bagaimana menjalankan komitmen pembangunan Tanjungpinang lima tahun ke depan,” kata Lis.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com