SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Pertokoan Global 22 Batuaji, Jumlah Unit Ruko Terbatas

Pertokoan Global 22 Batuaji, Jumlah Unit Ruko Terbatas

Pengembang PT Batam Cipta Industri (BCI) menghadirkan Pertokoan Global 22 Batuaji. Dibangun dalam jumlah terbatas, hanya 22 unit ruko di lahan seluas 3.000 meter persegi.

Pertokoan Global 22 berada di row 100 jalan utama Batuaji-Sekupang. Pembangunannya telah dimulai dan direncanakan rampung dalam waktu delapan bulan.

“Tidak lama lagi akan selesai, langsung bisa buka usaha. Karena sudah ada, tinggal menunggu selesai pembangunan,” kata Hendry Tan, Marketing Tanindo Property, Selasa (9/1/2018).

Di pertokoan ini tersedia ruko dua lantai dengan harga Rp736 juta per unit. Konsumen yang ingin memiliki ruko dapat memilih cara pembayaran suka suka karena banyak pilihan model pembayarannya.
“Bisa KPR, bisa cash bertahap sampai 50 bulan,” kata Hendry.

Pertokoan ini dibangun dengan spesifikasi, pondasi beton bertulang, dinding batako diaci dan dicat, pintu folding gate, lantai rabat beton, listrik 16 ampere, plafon lantai satu beton ekspos dan lantai dua gipsum, pintu kamar mandi PVC, sanitary Toto standar atau setara, air ATB, penutup atap spandek, dan jalan cor beton.

Penasaran dengan pertokoan ini, kunjungi Tanindo Property di Ruko Mahkota Raya Blok B Nomor 9, Batam Centre.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com