SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Perumahan Dreamland 1, Bayar Rp10 Juta Langsung Huni

  • Reporter:
  • Jumat, 23 Agustus 2019 | 16:21
  • Dibaca : 133 kali
Perumahan Dreamland 1, Bayar Rp10 Juta Langsung Huni
Perumahan Dreamland 1

PT Putera Karyasindo Prakarsa (PKP) memberikan promo Gebyar Merdeka. Salah satunya promo untuk Perumahan Dreamland 1. Di proyek ini bagi Anda yang ingin langsung huni, maka cukup bayar Rp10 juta.

Promo proyek Dreamland 1 PKP Gebyar Merdeka adalah bagi Anda yang berminat membeli dengan harga cash keras. Untuk pembeliannya bisa dicicil sampai dengan 50 bulan langsung ke developer tanpa bunga.

Sementara itu bagi Anda yang ingin membeli dengan fasilitas perbankan, maka bisa pakai KPR dengan cicilan KPR hanya Rp2 jutaan saja per bulan. Proyek perumahan yang dikembangkan di kawasan Dreamland ini seluas 50 hektare yang berlokasi antara Tanjunguncang, Marina City, dan Sekupang.

“Di kawasan Dreamland sendiri, kini telah dikembangkan proyek Dreamland lainnya yakni Dreamland 2 rumah dan town house, Dreamland City pasar dan ruko, Dreamland Park rumah dan ruko serta Dreamland Square plaza dan ruko, futsal dan cinema serta tentunya fasilitas waterboom,” kata Pimpro Perumahan Dreamland 1, Hendro.

Kawasan ini begitu diminati masyarakat Batam, baik untuk hunian maupun untuk bisnis. Dari beberapa proyek yang telah dipasarkan oleh PKP, sebagian telah terjual. Dreamland 1 menempati posisi di salah satu kawasan yang telah berkembang tersebut dan sebagai proyek awal.

“Tak hanya memberikan kenyamanan tetapi juga kemudahan akses ke pusat industri shipyard serta pusat bisnis dan hiburan yang telah ada sebelumnya,” ujarnya.

Dreamland dirancang sebagai hunian nyaman dan merupakan konsep perumahan lengkap dalam satu area, termasuk fasilitas untuk komersil/ruko dan pasar. Lahan total seluas 50 hektare ini akan dikembangkan seluruhnya dan PKP juga menyediakan berbagai fasilitas penunjang bagi para penghuni.

“Fasilitas yang disediakan seperti waterboom, playground, dan commercial area seperti ruko dan pasar basah dan untuk menjamin keamanan, kami menerapkan sistem keamanan 24 jam setiap hari,” ujarnya.

Untuk lingkungan, dia mengatakan, Dreamland 1 adalah proyek terbaik di kelasnya. Dengan kondisi rumah beberapa unit sudah ready stock yakni untuk tipe 38 dan town house.

Perumahan Dreamland 1 tersedia rumah dan town house yang multifungsi sebagai tempat tinggal sekaligus untuk menjalankan usaha.

“Tersedia rumah tipe 38/78, tipe 48/90, tipe 58/105, dan tipe 68/120 serta town house dua lantai selebar enam meter dan bagi mereka yang ingin berbisnis bisa mengambil town house,” kata Hendro. dicky sigit rakasiwi

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com