SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Pesta BBQ Harr-O-Ween di Harris Resort Barelang

  • Reporter:
  • Rabu, 16 Oktober 2019 | 13:22
  • Dibaca : 86 kali
Pesta BBQ Harr-O-Ween di Harris Resort Barelang
Sejumlah menu perayaan hallowen di Harris Resort Barelang. /IST

HARRIS Resort Barelang Batam mengadakan pesta Harr-O-Ween atau Halloween pada Sabtu (26/10). Kegiatan ini terbuka untuk tamu resort, juga pengunjung.

Kegiatan ini nantinya dimulai dari Trick atau Treat khusus untuk anak-anak di 20 Feet Park pukul 16.00-18.00. Kemudian dilanjutkan dengan makan malam prasmanan dan minuman dengan menu Halloween di Rocksalt Beach Club dari pukul 16.00-21.00.

Selama makan malam akan ada hiburan seperti musik DJ, magician, live band yang dapat menghabiskan malam Minggu di resort. Tamu yang tidak menginap juga dapat menikmati hiburan dari DJ Keysha di Rocksalt dari mulai pukul 21.00-01.00.

Marketing & Branding Manager Harris Resort Barelang Batam Viki Wahyudi mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi kepada tamu yang ingin merayakan Halloween dengan bentuk makanan dan minuman. Selain itu akan ada hadiah untuk tamu-tamu yang menggunakan kostum Halloween selama makan malam berlangsung. “Tamu-tamu akan menikmati malam bersama teman dan keluarga selama berada di resort,” ujarnya.

Dijelaskannya bahwa ada paket yang ditawarkan untuk Harr-O-Ween yakni dengan harga Rp350.000 nett/orang sudah termasuk makan malam, minuman acara hiburan musik, permainan dan hadiah. Untuk itu Viki mengajak untuk rgabung dengan keaanggotaan dari Tauzia, MTP My Tauzia Privilege dan untuk mendapatkan diskon 10% untuk paket kamar, wahana olahraga, dan 15% untuk makan dan minum di restoran. “Nikmati lezatnya makanan dan minuman bersama kebarat dan keluarga,” tutupnya.

Untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut, silahkan hubungi HARRIS Resort Barelang di Jalan Trans Barelang Batam, WhatsApp 07784091111, email res1-harris-batambarelang@tauzia.com dan situs website www.harrishotels.com.

dicky sigit rakasiwi

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com