SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Pesta Olahraga Kota Batam Dimulai 25 November

  • Reporter:
  • Jumat, 10 November 2017 | 14:15
  • Dibaca : 99 kali
Pesta Olahraga Kota Batam Dimulai 25 November
logo resmi Porkot Batam. /IST

BATAM – Pesta olahraga di Kota Batam sudah di depan mata. Mempertandingkan 29 cabang olahraga, atlet setempat akan memperebutkan 1.500 medali dalam Pekan Olahraga Kota (Porkot) Batam V mulai 25 November.

Porkot sudah bisa dipastikan dimulai selama delapan hari sampai penutupan 2 Desember. Multi event empat tahunan ini dihelat di berbagai venue. Porkot diikuti 12 Kontingen Kecamatan di Kota Batam. “Pembukaan dijadwalkan di Dataran Engku Putri Batam Centre,” kata Ketua Panitia Pelaksana Porkot Batam V 2017 Yun Wahyudi, kemarin.

29 cabang olahraga akan dipertandingkan di 19 venue. Sepak bola digelar di Gelora Citramas, Kabil, bridge dan catur di GGI Hotel, Batuampar. Cabor renang di kolam renang Sekolah Harapan Utama, Batam Centre, dan ada beberapa tempat lain baik indoor maupun outdoor.

Adapun atlet di 12 kecamatan peserta, terdata sebanyak 1.500 akan bertanding untuk memperebutkan 1.500 keping medali disediakan. “Selain atlet juga turut mendampingi ofisial Kontingen Kecamatan,” tambah Yun.

Selengkapnya baca KORAN SINDO BATAM

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com