SINDOBatam

Hattrick+

Jungkir Balik+

Pinang Patut Diperhitungkan

  • Reporter:
  • Selasa, 2 Januari 2018 | 15:21
  • Dibaca : 116 kali
Pinang Patut Diperhitungkan
Klub PTM Rajawali Juara Umum. /IST

BATAM – PTM Rajawali Tanjungpinang meraih juara umum Open Tournament Rajawali II 2017 di GOR PSMTI Tanjungpinang. Prestasi itu dinilai menjadi kemajuan hebat bagi ibu kota Kepri.

“Turnamen ini kemajuan bagi ibu kota Kepri dan juga kemajuan bagi PTMSI Kepri,” ungkap Ketua PTMSI Kepri Ruslan Kasbulatov usai penutupan turnamen, akhir pekan kemarin.

Ajang ini menjadi ajang kedua setelah digelar tahun lalu. Selain misi kompetisi, turnamen terbuka di Tanjungpinang ini menjadi momen silaturahmi seluruh klub tenis meja di Kepri.

Setidaknya 18 klub tenis meja dari seluruh Kepri tampil di ajang tahunan ini di tambah sejumlah atlet dari kota besar. Klub tenis meja dari Batam yakni klub PTM RKA, PTM Aoic, dan PTM Nuansa. Tiga klub ini mengirimkan 129 atlet tenis meja.

Turnamen mengambil tempat di GOR PSMTI Tanjungpinang sepanjang 26-30 Desember 2017. Tuan rumah yakni Persatuan Tenis Meja (PTM) Rajawali Tanjungpinang keluar sebagai juara umum dengan 2 medali emas, 3 perak, dan 2 perunggu.

Juara dua diraih klub PTM YP Temanggung dengan meraih 2 emas, dan 1 perunggu, sementara urutan ketiga diraih klub PTM Nuansa dengan 1 perak dan 1 perunggu.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com