SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

PKP Gebyar, Hari Ini Terakhir

PKP Gebyar, Hari Ini Terakhir

Pameran properti PKP Gebyar yang digelar di BCS Mall, Batam berakhir hari ini, Selasa (29/8). Acara penutupan dilakukan bersamaan dengan penarikan undian berhadiah rumah.

Pameran yang diadakan developer Putera Karyasindo Prakarsa (PKP) ini menampilkan 15 proyek properti. Yakni lain Beverly Green 2, Puri Selebriti 1, 2, dan 3, Putra Jaya, Ruko Mega Legenda Extention, Ruko Mega Legenda 2, Dream Land 1 dan Dream Land 2, Dream Land City, Dream Land Park, Dream Land Square, serta proyek baru Ruko Orchid Park dan Wonderland.

“Besok (hari ini) pameran PKP Gebyar hari terakhir. Buruan jangan lewatkan kesempatan beli properti di PKP,” ujar Gentur Herat, Kadiv Marketing PT Putra Karyasindo Prakarsa), Senin (28/8).

Gentur mengatakan, konsumen harus jeli ketika membeli produk properti, baik untuk hunian maupun bisnis. Keputusan yang tepat akan menghasilkan hunian terbaik dan lokasi tepat bagi keberhasilan bisnis.

“Jangan abaikan reputasi atau rekam jejak pengembang. Pengembang yang baik telah terbukti menghasilkan produk properti berkualitas, menjamin kepastian hukum atas properti yang ditawarkan, serta memberi kemudahan transaksi bagi konsumennya,” ujarnya.

Dalam pameran PKP Gebyar yang berlangsung sejak 4 Agustus lalu, konsumen diberi kesempatan mengambil keputusan lebih matang untuk membeli properti lantaran waktu yang panjang.

“Dalam pameran, pengembang menawarkan berbagai produk hunian, townhouse, dan rumah toko (ruko) melalui 15 proyek yang tersebar di berbagai lokasi, kawasan Batam Centre, Baloi, hingga Marina dan Tanjunguncang,” ujarnya.

PKP, kata dia, telah membangun kantong-kantong bisnis baru dalam kawasan terpadu dan mandiri. Masyarakat tak perlu lagi keluar jauh dari lingkungannya untuk memenuhi kebutuhannya. “Misalnya di dalam kawasan yang kami kembangkan selalu mementingkan roda bisnis dan ekonomi, ada pasar basah, plaza, area komersial, taman bermain, hingga waterboom,” katanya.

Di pameran tersebut juga banyak kemudahan dan keuntungan yang bisa diperoleh konsumen. Seperti cara bayar lebih fleksibel melalui KPR bank atau mencicil langsung ke developer, tersedia rumah stok, banyak hadiah langsung, subsidi surat-surat, dan gratis uang lingkungan.

“Soal pembiayaan, konsumen tak perlu khawatir karena PKP telah bekerjasama dengan bank-bank pemerintah maupun bank swasta nasional dan bank syariah,” ujarnya.

Pembelian rumah juga tak hanya melalui kredit perbankan, bisa dengan cara cash bertahap langsung ke developer dengan cicilan hingga 70 bulan. Promo tersebut berlaku selama pameran.

“Ini namanya nyicil tanpa bunga. Ditawarkan pula cara bayar lain seperti pembelian cash keras dibayar 24 bulan atau bayar cash bisa dicicil 50 bulan,” katanya.

Konsumen yang telah membeli hunian selama pameran mendapat kupon undian berhadiah. Penarikan kupon undian dengan total 15 hadiah termasuk satu unit rumah di Perumahan Dream Land 1 dilakukan saat penutupan pameran.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com